Kamis, 30 Mei 2013

Ciri-ciri sistem perpacaran yang alay

 Ciri-ciri sistem perpacaran yang alay

Di belantara dunia yang kampret ini terlalu banyak keALAYan yang di ciptakan oleh remaja-remaja terkutuk di republik kampret ini. Dari sekian banyak keALAYan tersebut, gue mau ngebahas tentang system perpacaran yang alay versi playboy gagal ini :D
1.        Masa PDKT
Dalam fase perpacaran ada yang namanya PDKT, apakah kalian tahu apa itu PDKT? Yaa benar, ”Proses Dalam Kealayan Tinggi” *jiaaaahhh gue ngasal :p
Banyak kejiji’an yang muncul dari PDKT ini, apalagi kalau mereka sudah bermodus d twitter, ohhhh NOOOO.
Yang pacaranpun gak kalah alay soal twitter, mereka memanfaatkan BIO twitter untuk mengukir nama pasangan mereka, kasus yang paling sering muncul sih kek gini
PAIJO
Menurut gue itu alay banget #khoek
2.       Panggilan sayang
Mungkin kalian sering mendengar atau bahkan kalian sendiri yang mengalaminya , yaitu pacaran dengan  menggunakan pangiilan ayah dan bunda,  setiap gue ngesusupo *versi poso :D* sms di hape temen gue, gue pernah dapet sms yang kek begini
Narto : bunda, lagi ngapain ? udah makan belum? Ayah kangen nih sama bunda, pengen nenen sama bunda, aduhhh titit ayah berdiri nih bun” *yang titit dan nenen gue yang nambahin :p*
            Kemudian si c ewe bales
“Tuminah : ini lagi kasih mandi singa sama harimau peliharaan yah, iyaa tadi bunda udah makan titit ular, sama bunda juga kangen sama ayah
Sebagai jomblo terhormat, gue merasa jijik dengan panggilan ayah bunda itu, dia merusak mata dan fikiran gue
     Gue punya cerita nih, beberapa waktu lalu ada sms nyasar ke gue, dan kampretnya, sms yang nyasar itu sms orang pacaran yang panggil ayah bunda *khoek* *muntah* *mati*

ini nih, sms yang nyasar ke gue, jangan pernah berfikir kalau itu gue yaa..



3.      Pacaran di tempat gelap
Nah kalau cara pacaran ini gue juga suka, hhhaha cowok mana sih yang gak suka pacaran di tempat gelap-gelap, setelah ngelakuin survey dengan menggunakan elang kesayangan gue, akhirnya gue nemuin beberapa tempat yang paling sering di tempati para remaja yang alay untuk pacaran, ini di wilayah gue tinggal yah -_-V
1.        Gedung wanita dan sekitarnya
Gue pernah melihat2 onggok bayangan berdekatan kepala di sekitaran tempat tersebut, entah apa yang mereka lakukan, gue gak tau, gue masih polos yang kek begituan, gue gak tau apapa, ciyuss dehh ;;)
2.       Pante imbo
Siapapun kamu dan apapun yang kamu lakukan, adalah tempat yang strategis buat pacaran, udah gelap dan berangin, gue suka gaya lo BEGOOO...
3.       Pelabuhan
Dari semua tempat yang menurut gue favorit, disinilah tempat yang paling ekstrem, karena mereka semua yang pacaran pada jejeran di pinggir dermaga sambil bercerita, dan sesekali kepala mereka menghilang :p
Menurut gue, tempat ini paling cocok buat cowo atau cewe yang diselingkuhin buat ngelempar pasangannya ke laut sebagai umpan ikan para pemancing di tempat tersebut . hhahhaha :D

4.     Marahan
Dalam marahanpun para tersangka pelaku pacaran alay inipun punya ciri has tersendiri, dulu pas gue lagi jalan ke pelabuhan bareng pacar gue *lahh ketahuan gue juga alay* waktu itu kita lagi duduk berdua, cukur kumis bareng, lomba nyabut bulu ketek dan lomba ngukir gigi masing-masing, trus tiba-tiba ada dua motor datang dan memarkir motor mereka dengan gaya nungging, mereka turun dan terjadi perbincangan hebat dari mereka
“cewek : woeeee babi, turun ngana, kinapa ngana hugel akan kita ha? Apa yang kita te kase sama ngana? Kudacuki ngana ini leee #jangan di contoh yaa reader :D
“cowok : dengar dulu kita pe penjelasan sayang ee, jang dulu maraju bagitu
“cewek : sudah jo sudaaah, samua so jelaassss, mulai sekarang torang dua PUTUSSSSSS..
“cowok : baiklaah kalau itu ngana pe mau *dorong itu cewe ka laut*
Yang perlu anda tahu, jarak antara gue dan mereka itu sekitar 30 meteran dan masih mendengar dengan jelas apa yang mereka katakan :O
Sebagai laki-laki sejati, gue gak tega lihat cewek digituin, dan gue membawa kabur cewek tersebut dengan elang..
Sekian dulu ilmu dari gue, untuk mendapat pencerahan selanjutnya, datang aja ke Akper Landangan (Poso) gue ada di kelas 1B :D

2 komentar: