Kamis, 30 Mei 2013

Kelulusan SMA



Oke men dan women yang kampret sekali :p kali ini kita akan ngebahas tentang kelulusan SMA, banyak kejadian, bencana, dan musibah yang terjadi saat itu, semua di awali dari kesenangan dan di akhiri dengan kenyesekan :D oke mari kita mulai *bunyi terompet*
1.    Coret-coretan baju
Gue paling gak ngerti dengan system coret mencoret dengan pewarna saat pelulusan tersebut, mereka merayakan kelulusan SMA mereka dengan penuh ke kampretan, coba deh kalau seragam itu kalian sumbangkan  ke tetangga yang membutuhkan *ciyeeeee gue bijak men B-)*
Hahaha apakah kalian merasa bangga dengan lulus SMA? Ingat KTI dan skripsi begoo, itu lebih susah daripada ujian SMA, selamat menanti aja deh, gue do’ain sukses :p

2.     Perpisahan
Ini kenyataan yang harus kita terima saat pelulusan, teman, guru, tukang kantin, satpam, tukang kebun, tukang bakso, pokoknya semua tukang :D harus kita tinggalkan demi mencapai cita-cita kita *ciyaaaahh kayak punya cita-cita aja lo :p* perpisahan emang sedih men, tapi yang paling sedih itu ketika kita terjebak dalam status pacaran dan harus berpisah karena tempat kuliah masing-masing berbeda, banyak yang gue lihan jerit-jerit, salto belakang, lompat dari atap sekolah, dan masih banyakn lagi karena harus menerima pahitnya LDR *suiitttt suiittttt :p* untung gue jomblo pas waktu itu, hhahahhahahaahah HIDUP JOMBLOOOOOOO!!!! J

3.    Putus / LDR?
Nah, pilihan ini merupaka pilihan yang sangat sulit bagi siswa yang baru lulus, pilihannya ada 2 men, putus atau LDR? Hhahaha ini pilihan yang rumit menurut gue, apalagi fikiran anak-anak alay tersebut masih labil, gue sempat mendengar pembicaraan 2 anak SMA yang mau pelulusan, lihatlah!! DEMII TU-HAAAAANNN!!!!!!!!

“Tuminah : yaah, gimana nih kelanjutan cinta kita? Aku gak sanggup LDR, aku gak bias LDR, aku gak bias jauh dari kamu yah.. *fikiran gue masih bersih*
Narto : aku juga bingung bunda, aku harus kuliah keluar kota, mama nyuruh kuliah jauh, dia udah muak liat muka saya, dia jijik bun, aku akan pergi sjaa ya bunda *tiba tiba gue banting kursi ke cowo tersebut*
Ternyata kata “yah” tadi itu singkatan dari ayah *tiba-tiba telinga gue keluar ingus* DASAR REMAJA ALAAAAYYYY #KAMPRETTTTT!!!
Oke kita lanjut yahh, sabar ndraaaa, sabarr, hidup ini emang keras *berusaha menenangkan diri*
Tuminah : ya udah yah, kita putus aja, aku gak yakin kalau aku gak bakalan selingkuh kalau jauh dari kamu, masih banyak yang lebih ganteng dari kamu! PERGI KAMUUUU!!
Narto : *nangis jejeritan* *guling-guling di tanah* baiklaaaah, aku akan pergi “kemudian cowo tersebut pergi dengan ngesot” #laaahh :D

Masih banyak lagi yang terjadi, tapi gue hanya ngambil sedikit aja, lucu gak lucu silahkan ketawa, kalau gak ketawa gue jamin itu tulisan pasti kagak lucu..

Yuuukkkk mariii cyiiiiiiiint *make up*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar